Arsenal turunkan Oezil dan Kolasinac saat menjamu Burnley

id mezut oezil,sead kolasinac,arsenal,burnley,liga inggris

Pemain Arsenal Mezut Oezil melakukan selebrasi usai mencetak gol dengan Sead Kolasinac ketika menjamu Cyrstal Palace di Emirates Stadium, London. (21/4/2019) Reuters/Matthew Childs

Jakarta (ANTARA) - Manajer Arsenal Unai Emery akan menurunkan Mezut Oezil dan Sead Kolasinac di jajaran pemainnya ketika menjamu Burnley di Emirates, Sabtu pekan ini, setelah kedua pemain itu terlibat insiden perampokan bulan lalu.

Oezil dan Kolasinac pun melewatkan laga perdana klub mereka ketika bertandang ke Newcastle pekan lalu karena alasan keamanan.

Oezil dan Kolasinac mengalami insiden pembajakan mobil di London bulan lalu.



Rekaman CCTV menunjukkan Kolasinac melompati mobil dan menghadapi pembajak yang bersenjata tajam sementara Oezil tetap berada di dalam mobil bersama istrinya Amine Gulse, mantan Miss Turki.

Emery mengonfirmasi jika kedua pemain itu telah kembali berlatih pekan ini dan bisa dimainkan di akhir pekan.

"Iya, 100 persen," kata pelatih asal Spanyol itu ketika ditanya apakah Oezil dan Kolasinac secara mental siap untuk bermain.

"Mentalitas mereka fokus kepada kami, untuk latihan dan pertandingan," kata Emery seperti dikutip AFP, Kamis.

Kepolisian setempat menyatakan, Minggu, jika kedua pelaku pembajakan telah dituntut dengan pasal pelanggaran ketertiban publik.

Laporan menyebutkan jika kedua laki-laki itu ditangkap setelah terlibat pertengkaran dengan petugas keamanan di luar rumah Oezil.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar