Rafathar diajari Raffi Ahmad cara pengibaran Bendera Merah Putih

id Raffi ahmad,rafathar,peringatan 17 agustus,peringatan kemerdekaan

Rafathar diajari Raffi Ahmad cara pengibaran Bendera Merah Putih

Raffi Ahmad ditemui dalam acara ulang tahun Rafathar di Jakarta, Jumat (16/8/2019) (ANTARA New/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Raffi Ahmad akan mengajarkan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, pengibaran bendera Merah Putih untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.

"(Saya) mau ngajarin Rafathar ngibarin bendera, tapi bukan kayak Paskibra. Maksudnya, kami kasih tahu kalau 17 Agustus itu ngibarin bendera, terus ada perlombaan gitu," kata suami Nagita Slavina itu di kediamannya, Jakarta, Jumat.

Raffi juga berencana membawa Rafathar mengikuti perlombaan yang digelar di komplek rumahnya. Namun pada Jumat malam, Raffi mengaku harus berada di Bali demi pekerjaan.

Selebritas berusia 32 tahun itu mengaku pernah mengikut sejumlah lomba peringatan 17 Agustus ketika kecil.



"Balap karung, (saya) selalu juara satu. (Lomba) makan kerupuk enggak pernah juara, tapi balap karung gue selalu juara satu. Itu aja sih. Tapi nanti (pada 17 Agustus), mau ada perlombaan main bola di PS (Play Station) sekomplek," ujarnya.

Raffi berpendapat makna peringatan hari kemerdekaan Indonesia pada masa sekarang adalah melakukan sesuatu yang berguna bagi masyarakat.

"Kita bisa mengisi kemerdekaan dengan apa yang kita bisa, sesuai dengan job desk masing-masing. Yang penting, kita bisa jadi orang yang berguna dan bermanfaat," kata Raffi.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar