Persija tim bagus meski kini di klasemen bawah

id kalteng putra,persija,liga 1

Persija tim bagus meski kini di klasemen bawah

Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes (tengah) dan bek Kalteng Putra Kevin Gomes (kanan) memberikan keterangan kepada media sebelum laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senin (19/8/2019) (Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Kalteng Putra Mario Gomes menganggap Persija sebagai tim yang bagus meski saat ini berada di posisi ke-17 dari 18 tim, atau papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

"Saya mengetahui bahwa keadaan Persija tidak terlalu baik di klasemen. Akan tetapi, Persija secara tim sangat bagus. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas baik. Persija itu tim besar, punya suporter yang luar biasa, dan selalu tampil dengan motivasi," ujar Mario di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

Oleh sebab itu, pelatih asal Brazil tersebut minta timnya untuk tidak menganggap remeh skuat berjuluk Macan Kemayoran dalam pertandingan kedua tim di Liga 1 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/8), mulai pukul 15.30 WIB.

Fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan menjadi syarat mutlak jika ingin kembali dengan membawa poin.

"Kami harus konsentrasi dan fokus menjaga lawan. Kami mesti percaya diri kalau kami mampu melawan Persija dan mendapatkan poin di sini," tutur Mario.

Bek Kalteng Putra Kevin Gomes menegaskan, semua pemain siap menuruti perintah pelatih untuk berkonsentrasi.

Kevin, yang merupakan anak kandung Mario Gomes, merasa yakin skuat berjuluk Laskar Isen Mulang mampu memberikan perlawanan ketat untuk Persija.

"Saya yakin kami bisa bersaing," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/8), mulai pukul 15.30 WIB.

Kalteng Putra datang ke Jakarta dengan status tim berperingkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Kalteng mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan di tiga laga terkininya di Liga 1.

Sementara Persija belum menang di lima laga terakhirnya secara beruntun. Skuat berjuluk Macan Kemayoran bahkan baru menang satu kali sepanjang Liga 1 Indonesia 2019.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar