Borneo tak mau remehkan Semen Padang

id borneo fc, semen padang, shopee liga 1

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez (Arumanto)

Samarinda (ANTARA) - Kesebelasan Borneo FC tak mau menganggap enteng Semen Padang dan akan bertanding dengan semangat tempur yang tinggi pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (24/8).



Melihat data klasemen Liga 1 2019, posisi Borneo FC bertengger di peringkat ke-8 dan berpeluang untuk meramaikan kembali persaingan tim papan atas. Sementara, tim Semen Padang berada di posisi juru kunci, dan cukup kesulitan untuk bisa keluar dari zona degradasi.



Namun demikian, data tersebut dinilai Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, Jumat, bukan menjadi jaminan bagi sekuatnya untuk meraih kemenangan.



Ia berharap lerby Eliandri dkk tampil dengan semangat tinggi, dan mampu mewujudkan poin penuh di laga kandang.



"Pada laga kandang sebelumnya kami meraih hasil seri di kandang saat menjamu Persipura, tentunya kami tidak mau laga esok dengan hasil yang sama, kami harus tampil lebih baik lagi agar kemenangan bisa kita dapatkan," kata Mario Gomez kepada awak media di Samarinda.



Ia mengingatkan kepada para pemainnya akan semangat tim tamu Semen Padang yang baru saja meraih kemenangan di dua laga terakhir. "Pemain harus tetap waspada, dan yang paling penting, mereka harus tampil lebih baik lagi dibanding saat menjamu Persipura," tegasnya.



Pada laga tersebut, Mario Gomez mengakui masih kehilangan sejumlah pemain pilarnya, seperti Mathias Conti, Diego Michel, Dirga Lasut dan Icksan karena belum pulih dari cidera.



"Kami telah menyiapkan sejumlah pemain pengganti, saya berharap para pemain mampu mengemban tugasnya masing- masing demi target tiga poin di kandang," kata Mario Gomez.



Sementara itu pemain Borneo FC Makarius Suruan mengaku siap bertanding menghadapi Semen Padang." Saya termasuk pemain baru, tapi saya berusaha untuk cepat beradaptasi, semoga saya bisa tampil dengan sebaik- baiknya sepanjang pertandingan dan membawa hasil yang baik bagi tim Borneo FC," katanya.

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar