Semen Padang pada dua laga tandang tanpa "full" pemain

id Semen Padang,Weliansyah,Semen Padang vs Borneo

Weliansyah, pelatih Semen Padang didampingi pemain Semen Padang, Manda Chingi saat konfernsi press di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (23/8). (Arumanto)

Padang, (ANTARA) - Semen Padang FC menjalani dua laga tandang melawan Borneo FC hari ini dan Madura United pada 28 Agustus tanpa kekuatan penuh karena beberapa pemain meninggalkan tim "Kabau Sirah".

Dalam siaran pers, hari ini, pelatih kepala Semen Padang Weliansyah mengatakan timnya tidak diperkuat penjaga gawang utamaTeja Paku Alam karena dipanggil timnas Indonesia dan striker Riski Novriansyah karena bergabung dengan Aceh Babel United sehingga menyisakan duo striker Karl Max Bathelemy dan Afriansyah.

Semen Padang juga telah ditinggalkan Syaiful Indra Cahya yang bergabung dengan PSIM, Novrianto ke Persita Tangerang dan Firman Septian membela tim terdahulunya PSPS Riau.

Dua pemain asing Semen Padang asal Argentina Jose Sardon dan Mario Barcia juga tidak dibawa dalam dua laga tandang yang cukup berat ini.  Keduanya tidak terlihat di stadion saat Semen Padang mengalahkan Persela Lamongan 2-0 di Stadion Haji Agus Salim.



Namun Weliansyah optimistis pada kekuatan yang dimiliki tim saat ini.

"Kita berharap modal kemenangan dua kali di kandang membuat mereka yakin mencuri poin," kata dia

Dia juga menilai penyerang asal Chad Karl Max Bethelemy suah mulai percaya diri dan bangkit.

"Kita baik pelatih maupun pemain terus memberikan motivasi agar dia dapat bangkit dan membuktikan kemampuannya," kata Weliansyah.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar