Pelatih Persib : Trio pemain baru akan tampil menjamu PSS Sleman

id Persib Bandung, Pss Sleman, Shopee Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Antara/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan tiga amunisi baru Maung Bandung, yakni Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis dan Nick Kuipers bisa diturunkan kala menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8).

"Kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick dan Omid untuk main besok," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis.

Maka dari itu, unjuk taring tiga amunisi baru itu tergolong lebih cepat. Pasalnya, trio asing itu sedianya dipersiapkan untuk memperkuat pada paruh kedua musim 2019-2020.

Sedangkan laga melawan PSS Sleman yakni laga terakhir Persib dalam putaran pertama liga musim ini.
"Kami ingin menyelesaikan laga terakhir (paruh pertama) di kandang dengan kemenangan menghadapi klub yang berada di papan atas," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Menurutnya, laga melawan PSS Sleman akan berjalan cukup sengit lantaran klub tersebut memiliki performa apik dalam mengarungi paruh awal musim. Meski tergolong sebagai tim promosi, menurutnya PSS Sleman memiliki posisi yang stabil dalam klasemen liga.

"Mereka juga mempunyai pemain asing yang bagus dengan kekuatan fisik di dalam tim, posisi mereka juga terbilang stabil di liga meski merupakan tim promosi," katanya.

Dengan diturunkannya Kevin, Ezechiel bakal menemui pendamping baru di lini depan Persib. Meski demikian, Robert menilai Kevin masih perlu beradaptasi dalam sepak bola Indonesia.

"Tantangan bagi keduanya (pemain baru) untuk menunjukan kapasitasnya di liga Indonesia, karena liga ini cukup cepat dan berbeda dengan Belanda," kata dia.
 

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar