Lutut bek Manchester City Laporte dioperasi

id Aymeric Laporte,Manchester City,Liga Inggris

Lutut bek Manchester City Laporte dioperasi

Pemain Manchester City Aymeric Laporte ditandu keluar lapangan karena cedera saat pertandingan Liga Inggris melawan Brighton, Sabtu 31/8/2019 (REUTERS/Jon Super)

Jakarta (ANTARA) - Pemain belakang Manchester City Aymeric Laporte telah menjalani operasi pada lututnya yang cedera akibat benturan dengan pemain Brighton Adam Webster pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu.

Pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu mengalami masalah pada tulang rawan dan meniskus di lututnya yang semakin memburuk usai insiden tersebut.

"Operasi yang dilakukan oleh Dokter Ramon Cugat di Barcelona telah selesai dengan baik dan prognosa detilnya akan disampaikan pada waktunya. Semua orang di City berharap Aymeric segera pulih," demikian mencetak klub Inggris itu dalam laman resminya, seperti dikutip Reuters, Rabu.

Laporte, yang masuk dalam skuat Prancis untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Albania dan Andorra, menjadi pemain kunci di lini belakang Manchester City di bawah Pep Guardiola.

Dengan cederanya Laporte kini City hanya memiliki Nicolas Otamendi dan John Stone, yang juga masih berjuang untuk pulih dari cedera paha, sebagai bek-bek senior sejak perginyha Vincent Kompany.

Manchester City akan tampil lagi di Liga melawan Norwich City 14 September mendatang.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024