Ibu Negara kunjungi Jawa Tengah dan DIY untuk sosialisasi kesehatan

id ibu negara,oase kabinet kerja,kunker ibu negara

Ibu Negara kunjungi Jawa Tengah dan DIY untuk sosialisasi kesehatan

Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyapa para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) saat tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Jawa Tengah, Kamis (5/9/2019).(Biro Pers dan Media Setpres RI)

Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla pada Kamis dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), antara lain untuk menghadiri sosialisasi gerakan cuci tangan dan pengasuhan anak.

Menurut siaran pers dari Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Erlin Suastini, Ibu Negara sudah berada di Surakarta.

Sementara itu, Ibu Mufidah bersama rombongan istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Adi Soemarmo.

Ibu Negara dan rombongan akan mengawali kegiatan dengan mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini di Kota Surakarta. Di sana, Ibu Iriana dan rombongan akan mengikuti senam bersama dan menghadiri sosialisasi gerakan cuci tangan.

Setelah itu, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Graha Saba Buana, Kota Surakarta, untuk meninjau sosialisasi pengasuhan anak.

Sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Stasiun Solo Balapan untuk kemudian menuju Stasiun Yogyakarta dengan menggunakan kereta api Solo Ekspres.

Ibu Iriana dan rombongan dijadwalkan bermalam di Yogyakarta untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024