Timnas Indonesia dapat suport Luis Milla

id Luis Milla,Timnas ,Indonesia,Malaysia,kualifikasi Piala dunia 2022

Timnas Indonesia dapat suport Luis Milla

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. (ANTARA /Puspa Perwitasari) (ANTARA /Puspa Perwitasari/)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pelatih Indonesia, Luis Milla, masih memiliki kenangan yang tidak bisa dilupakan saat menukangi skuat Garuda dan melalui akun media sosialnya memberikan dukungan kepada Timnas yang akan bertanding melawan Malaysia, Kamis malam.

Melalui akun instagram pribadinya @Luismillacoach, ia memberi dukungan agar Indonesia mampu mengatasi lawan-lawannya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saya berharap semoga sukses timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia mereka. Ayo Indonesia #kitagaruda," tulis dia.

Pesan dukungan itu disertai dengan foto-foto ketika dirinya masih menjadi juru taktik di skuat Garuda. Ia pernah dipercaya menjadi pelatih Timnas pada 2017-2018 dan membawa Hansamu Yama cs meraih medali perunggu di SEA Games 2017.
 

Kontraknya bersama Indonesia tidak berakhir manis. PSSI memutus kontrak Luis Milla dengan alasan harga yang terlalu mahal. Selain itu, tidak mampu membawa Timnas sesuai target pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 menjadi alasan lainnya.

Dalam kualifikasi Piala Dunia, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada laga perdana yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Kamis.

Selain Malaysia, Indonesia akan bertemu Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA) yang tergabung dalam grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.



 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar