Ibu Negara kunjungi Pasar Beringharjo Yogyakarta

id Iriana beringharjo yogyakarta,iriana,beringharjo

Ibu Negara kunjungi Pasar Beringharjo Yogyakarta

Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Beringharjo di Kota Yogyakarta, Jumat (6/9/2019). Dokumentasi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden RI.

Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Beringharjo di Kota Yogyakarta, Jumat, dalam kegiatan kerjanya di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Erlin Suastini dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat, menyebutkan Ibu Iriana datang bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK).





Setibanya di Pasar Beringharjo sekitar pukul 08.45 WIB, Ibu Iriana disambut pedagang dan pengunjung pasar dengan antusias.

Ibu Iriana langsung menuju salah satu kios di pinggir Jalan Malioboro dan membeli kaos untuk kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah.

Ibu Iriana kemudian masuk ke dalam area pasar yang menjual batik di lantai satu.

Di salah satu kios di los 4 Pasar Beringharjo, Ibu Iriana membeli dua blus bermotif parang dan satu blus bermotif kawung.

Tak berhenti di situ, Ibu Iriana kemudian menelusuri kios-kios batik yang berada di los 3. Di satu kios, Ibu Iriana membeli gamis bermotif kawung dan sogan.

Setelah sekitar satu jam berkeliling pasar dan menyapa masyarakat, Ibu Iriana dan rombongan meninggalkan pasar terbesar di Yogyakarta itu.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024