BMW Astra perkenalkan layanan terintegrasi untuk pelanggan Yogyakarta

id Astra,Bmw

BMW Astra perkenalkan layanan terintegrasi untuk pelanggan Yogyakarta

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja saat jumpa pers di Yogyakarta, Selasa. (FOTO ANTARA/Luqman Hakim)

Yogyakarta (ANTARA) - Dealer BMW, BMW Astra memperkenalkan layanan terintegrasi yakni "Beli, Servis, Jual" BMW di Astra kepada para pelanggan dan masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja saat jumpa pers di Yogyakarta, Selasa, menjelaskan layanan yang disediakan terintegrasi melengkapi layanan yang ada di diler BMW Astra mulai dari pembelian mobil baru maupun bekas, servis, suku cadang hingga penjualan kembali serta memudahkan pelanggan menyelesaikan segala urusan yang berkaitan dengan mobil BMW.

"Meskipun BMW Astra belum hadir di Yogyakarta tapi BMW Astra Semarang dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat Yogyakarta  dan Jawa Tengah akan mobil premium dengan menyediakan mobil test drive dan penjemputan servis mobil BMW ," kata Fredy.

Menurut Fredy, pelanggan mobil BMW pantas mendapatkan pelayanan tersendiri karena hingga saat ini pelanggan di Yogyakarta berkontribusi mencapai 40 persen dari total pasar BMW di Jawa Tengah. Hingga saat ini, menurut dia, mobil BMW yang paling digemari pelanggan Yogyakarta adalah jenis BMW Seri 3, BMW X1, serta BMW seri 5.

Bagi pelanggan Yogyakarta yang hobi otomotif, menurut dia, BMW Astra juga menyediakan layanan terbaru "Joy Experience". Layanan ini mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung. 

"Melalui layanan ini pelanggan diajak bersama-sama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanan dan kelaikan kendaraannya," kata dia.

Fredy berharap layanan terbaru itu menjadi sarana penyaluran hobi dan edukasi agar pelanggan BMW bisa melakukan perawatan sederhana dan memastikan mobilnya dalam keadaan prima.

Selain itu, Fredy menyebut selama September 2019, BMW Astra memberikan program khusus berupa gratis Bea Balik Nama (BBN) untuk pembelian BMW X1 dan 'buy back guarantee' untuk pembelian BMW 320i Shadow Sport Edition dengan jaminan pembelian kembali sebesar 85 persen dari harga pembelian.

Selanjutnya, bagi pelanggan BMW yang ingin membeli mobil baru dengan menjual mobil lamanya terlebih dulu, menurut dia, Astra Used Car sebagai diler resmi jual-beli BMW bekas dapat memberikan solusi dengan berbagai keuntungan seperti harga yang kompetitif, proses cepat dan transparan, serta appraisal bisa dilakukan di kediaman pelanggan.

"Sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, kami harus lebih kreatif dan solutif untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami," kata dia.

Untuk memudahkan penjadwalan dan penjemputan service, menurut Fredy, pelanggan dapat menghubungi 0815-6854-010 atau melalui website bmw.astra.co.id. BMW Astra juga memberikan BMW Astra Card bagi pelanggan bengkel dengan manfaat penawaran menarik yang hanya bisa didapatkan bagi pemilik BMW Astra Card.



























 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar