Kondisi Presiden RI ketiga BJ Habibie makin membaik

id Habibie ,Indroyoni soesilo

Kondisi Presiden RI ketiga BJ Habibie makin membaik

Mantan menko maritim Indroyono Soesilo usai menjenguk Mantan Presiden Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9) (ANTARA/Prisca Triferna)

Jakarta (ANTARA) - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo mengunjungi mantan Presiden RI ketiga Burhanuddin Jusuf Habibie yang dirawat karena sakit, menyebutkan kondisi Habibie semakin membaik

"Melihat dari balik kaca karena takut ada virus dan saya dengar dari yang menjaga kondisinya sudah semakin membaik," ungkap Indroyono Soesilo ketika ditemui usai menjenguk Habibie di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Rabu.

Menurut Indroyono, posisi Habibie tidak menghadap ke kaca tapi ke tembok sehingga para penjenguk hanya bisa melihat dari belakang. Di dekat kamar Habibie sendiri terdapat kelompok pengajian dari Jakarta.



Indroyono sendiri, yang mengaku sebagai anak didik Habibie di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), mendoakan agar kondisinya segera membaik.

Sebelumnya, anak kedua Habibie, Thareq Kemal Habibie, mengatakan ayahnya sudah dalam kondisi stabil dalam sebuah konferensi pers pada Rabu dinihari.

Thareq juga meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayahnya.

"Cuma nitip doa. Jangan khawatir beliau sudah sepuh. Apapun yang terjadi adalah yang terbaik buat bapak saya. Terima kasih," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024