Persiraja Banda Aceh mewaspadai PSGC Ciamis

id Aceh,Pemerintah Aceh,Provinsi Aceh,Pemprov Aceh,Persiraja,PSGC,Liga 2

Persiraja Banda Aceh mewaspadai PSGC Ciamis

Asisten pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas (dua dari kiri) menyalami pelatih PSGC Ciamis, Jawa Barat, Andri Wijaya, di Banda Aceh, Kamis (12/0/2019. Antara Aceh/Media Officer Persiraja

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh tetap mewaspadai PSGC Ciamis, Jawa Barat, dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Dimurthala, Jumat (13/9) malam.

Asisten pelatih Persiraja Akhyar Ilyas di Banda Aceh, Kamis, mengatakan, para pemain sudah sepakat bermain maksimal untuk meraih tiga poin dalam pertandingan kandang.

"Meski saat ini berada di papan bawah, kami tetap respek dan mewaspadai PSGC. Kemenangan saat menjamu PSGC untuk menjaga persaingan Persiraja di papan atas," kata Akhyar Ilyas.

Saat menjamu PSGS di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Persiraja kehilangan empat pemain karena kartu merah dan cedera, yakni Tegar, Andika, Mukhlis Nakata, dan Ikhwani.

"Kami juga telah menyiapkan pemain pengganti. Selain, kami terus berkoordinasi dengan pelatih Hendri Susilo," ungkap Akhyar Ilyas yang didampingi gelandang Persiraja Defri Riski.

Sementara itu, pelatih PSGC Andri Wijaya mengaku target anak asuhnya bertandang ke Stadion Dimurthala saat dijamu Persiraja tidak muluk-muluk.

"Kami hanya bermain maksimal dan dapat poin. Kami membawa 20 pemain dan ofisial bertandang ke Banda Aceh. Persiraja merupakan tim kuat," kata Andri Wijaya.

Andri Wijaya mengatakan, poin dari pertandingan tandang tersebut sangat penting bagi PSGC, mengingat tim dari Ciamis, Jawa Barat, itu berada di jurang degradasi.

"Kami berupaya menaikkan klasmen dan lolos dari posisi degradasi. Karena itu, kami bertekad mendapat poin dalam laga tandang melawan Persiraja," kata Andri Wijaya.

Senada juga diungkapkan pemain PSGC Arif Budiman. Dirinya bersama pemain lainnya siap tampil maksimal dan mampu mencuri poin di kandang Persiraja.

"Persiapan kami ke Banda Aceh sudah matang. Kami siap menjalankan taktik pelatih. Kami akan bekerja keras mendapatkan poin guna memperbaiki klasmen PSGC," pungkas Arif Budiman.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar