PSBS Biak targetkan raih poin penuh lawan PSIM Yogyakarta

id PSBS Biak, Liga 2, PSIM Yogyakarta, Stadion Cendrawasih Biak

PSBS Biak targetkan raih poin penuh lawan PSIM Yogyakarta

Pelatih PSBS Biak Frengky Samay bersama kapten tim Pattiasina Rumere.(ANTARA News Papua/Muhsidin)

Biak (ANTARA) - Tim tuan rumah PSBS Biak menyiapkan strategi khusus untuk dapat meraih poin penuh saat menghadapi skuat PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan liga 2 yang dilangsungkan Minggu (15/9) di lapangan Cenderawasih Biak.

"Sebagai tuan rumah PSBS Biak harus bisa memenangkan pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, ya ini laga penting bagi Biak untuk terus merebut poin ketika bermain kandang," kata Pelatih Kepala PSBS Biak Frengky Samay di Biak, Jumat.

Ia mengakui meski beberapa pemain inti PSBS Biak tidak dapat tampil karena akumulasi kartu, tetapi dengan kualitas pemain yang dimiliki diharapkan bisa mengimbangi permainan PSIM Yogyakarta.

Frengky Samay menyebut kekuatan tim tamu PSIM Yogyakarta sangat lengkap karena masih bercokol di posisi teratas bersama Persik Kediri.

"Ada strategi dan skema bermain yang sudah saya siapkan untuk PSBS Biak yang akan menjamu PSIM Yogyakarta, saya mohon dukungan masyarakat pendukung PSBS Biak," harapnya.

Ketika ditanya apakah PSBS Biak bisa mengalahkan PSIM Yogyakarta, Frengky Samay mengatakan dalam bermain sepak bola semua tim kemungkinan mempunyai target menang, termasuk PSBS Biak.

"Bermain bola di lapangan hijau semua strategi akan diterapkan para pelatih untuk dapat meraih poin penuh," ujar pelatih asli Papua itu.

 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar