Teco: pertahanan Bhayangkara FC kuat

id bali united,stefano cugurra,liga 1

Teco: pertahanan Bhayangkara FC kuat

Pelatih klub Bali United Stefano 'Teco' Cugurra (tengah) dan pemain Bali United Yabes Roni (kiri) memberikan keterangan kepada media usai laga kontra Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9). Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol. (Antara/Michael Siahaan)

Bekasi (ANTARA) - Pelatih tim Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memuji pertahanan lawannya Bhayangkara FC yang menahan imbang 0-0 skuatnya dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

"Ketika kehilangan bola, Bhayangkara FC mampu kembali dengan cepat dari posisi bertahan ke menyerang," ujar Teco usai pertandingan.

Meski demikian, pelatih asal Brazil itu menilai bahwa Bhayangkara juga kesulitan untuk membobol gawang Bali United.

"Hari ini penampilan kedua tim lebih bagus dalam bertahan daripada menyerang," tutur Teco.

Sementara pemain sayap Bali United Yabes Roni menyebut bahwa, bukan hanya karena lini belakang lawan tampil bagus, kegagalan timnya menorehkan gol juga karena pemain tampil buru-buru.
 

Padahal, skuat Serdadu Tridatu memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Dua dari kesempatan tersebut hanya menerpa mistar gawang di babak pertama.

"Kadang kami bermain terburu-buru. Namun secara umum, para pemain sudah bekerja keras di laga ini dan bersyukur atas hasil seri di kandang lawan," kata Yabes.

Hasil imbang di kandang Bhayangkara membuat Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara klasemen Liga 1 Indonesia 2019 dengan 41 poin dari 17 pertandingan.
 

Sementara Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-10 klasemen Liga 1 dengan 19 poin dari 18 pertandingan.

Sebagai informasi, dengan seri di Patriot, Bhayangkara belum menang di sembilan pertandingan terkininya di Liga 1 Indonesia 2019.

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar