Versus Persib Bandung, Semen Padang angkut empat pemain asing

id Semen Padang,liga satu ,persib bandung,Eduardo Almeida

Versus Persib Bandung, Semen Padang angkut empat pemain asing

Eduardo Almeida (kaos merah) (ANTARA / Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Semen Padang FC membawa empat pemain asing mereka yaitu Karl Max Berthelemy, Yu Hyun Koo, Flavio Beck Junior dan Vanderley Francisco bertandang menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (18/9).

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida, melalui keterangan persnya di Padang mengatakan pihaknya memboyong 18 pemain ke Kota Bandung minus pemain bintang mereka Irsyad Maulana yang mengalami cedera engkel.
 

Ia mengatakan pemain asal Chad Karl Max Bathelemy sudah dapat dimainkan usai membela timnas Chad di ajang kualifikasi Piala Dunia. Selain itu dua pemain asing yang baru direkrut yakni Flavio Beck Junior dan Vanderley Fransisco dapat bermain di laga nanti.

Semen Padang juga akan diperkuat oleh pemain lincah mereka Dedi Hartono yang sempat absen ketika Semen Padang FC kalah dari PSS Sleman di Stadion Haji Agus Salim.

Ia mengatakan timnya memiliki tekad kuat untuk mencuri poin di kandang Persib Bandung di laga nanti. Ia mengaku Persib Bandung merupakan tim yang kuat namun anak asuhnya sudah siap mencuri poin di sana.

Dirinya akan memanfaatkan semua celah kelemahan dari tim tuan rumah untuk dapat membawa poin agar menjaga nafas lolos dari zona degradasi.

“Kita tahu Persib adalah tim besar dan kuat di liga Indonesia, mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas.” ujarnya.

Ke-18 pemain tersebut adalah penjaga gawang : Teja Paku Alam dan Rendy Oscario. Kemudian pemain bertahan Leo Guntara, Roni Rosadi, Marko Kabiay, Syaeful Anwar, M Rifqi, Dedi Gusmawan dan Agung Prasetyo.

Selanjutnya untuk pemain tengah : Yuu Hyun Koo, Manda Cingi, Fridolin Yoku, Flavio Beck Junior dan Rosad Setiawan. Kemudian untuk penyerang ada Vanderley Fransisco, Karl Max Bathelemy, Apriogi dan Dedi Hartono.
 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar