Hukuman untuk Neymar dikurangi jadi dua pertandingan

id Neymar, larangan bermain Neymar,Paris Saint Germain

Hukuman untuk Neymar dikurangi jadi dua pertandingan

Pemain Paris St Germain Neymar saat berlatih di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Prancis, 17 September 2019. REUTERS/Benoit Tessier/File Photo (REUTERS/Benoit Tessier)

Jakarta (ANTARA) - Mahkamah Arbitrase Olah Raga (CAS) memutuskan untuk mengurangi hukuman larangan bermain sementara striker Paris St Germain Neymar dari tiga pertandingan menjadi dua pertandingan UEFA, umum CAS, Selasa.

Neymar diskors karena menghina ofisial pertandingan Liga Champions musim lalu.

PSG dan pemain Brasil ini mengajukan banding terhadap larangan bermain pada tiga pertandingan yang dikenakan badan sepak bola Eropa UEFA, Juni silam. CAS sebagian mengabulkan permohonan banding itu.

Neymar menyebut sistem Video Assistant Referee (VAR) sebagai "aib" setelah PSG tersingkir dari babak 16 Besar Liga Champions melawan Manchester United setelah klub Liga Premier itu dihadiahi penenati pada menit-menit terakhir ketika menang 3-1 di Parc des Princes.

Neymar layak kembali bermain pada Liga Champions dalam babak ketika ketika PSG bertandang ke Club Brugge pada 22 Oktober, demikian Reuters.


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024