Tujuh wakil Indonesia tempur di China Open

id China open 2019, bulu tangkis, pbsi, wakil Indonesia

Tujuh wakil Indonesia tempur di China Open

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengalahkan pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 21-18, 16-21, 21-12 pada babak pertama Victor China Open yang berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Selasa (17/9/2019) (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tujuh wakil Indonesia siap berlaga dan bersaing di babak pertama turnamen bulu tangkis Victor China Open 2019 yang diselenggarakan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China mulai 17 hingga 22 September 2019.

Ketujuh wakil yang akan bertanding di babak penyisihan 32 besar yang berlangsung pada Rabu (18/9) itu terdiri dari satu tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putra, satu ganda putri dan dua ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, satu-satunya wakil Indonesia, yakni unggulan ketujuh Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pebulu tangkis asal Jepang Kenta Nishimoto.
 

Kemudian di sektor tunggal putri, Fitriani akan bertemu dengan pemain asal Korea Selatan Kim Ga Eun.

Selanjutnya di sektor ganda putra, Indonesia memiliki dua wakil, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan pasangan India Attri Manu/Reddy B Sumeeth, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris.

Di sektor ganda putri, Indonesia diwakili oleh unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berhadapan dengan pasangan asal Inggris Chloe Birch/Lauren Smith.

Sementara itu, di sektor ganda campuran ada dua wakil yang akan tampil, yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melawan Rodion Alimov/Alina Davletova dari Rusia, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu unggulan keempat Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.
 

Kelanjutan babak pertama turnamen bulu tangkis level Super 1000 dengan hadiah total mencapai 1 juta Dolar Amerika Serikat tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (18/9) mulai pukul 10.00 waktu Changzhou.

Sebelumnya pada Selasa (17/9), sudah ada lima wakil Indonesia yang lolos ke babak dua Victor China Open 2019, antara lain ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dua tunggal putra Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito, serta dua ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024