Persijak kenalkan Farri Agri sebagai rekrutan baru terakhir

id Persija,Farri Agri,shopee liga 1

Persijak kenalkan Farri Agri sebagai rekrutan baru terakhir

Pemain baru Persija Jakarta Syaffarizal Mursalin Agri (kanan) saat menjalani konferensi pers di wilayah Kuningan, Jakarta, Rabu (18/9/2019). (ANTARA/A Rauf Andar Adipati)

Farri sudah kami pantau pada satu bulan terakhir, dan sudah bicara juga dengan coach Julio (Banuelos) dan coach Edu (Eduardo Perez) yang pernah melatih di Qatar. Jadi dia sedikit tahu track record Farri saat bermain di Qatar.
Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta  secara resmi memperkenalkan Syaffarizal Mursalin Agri, yang akrab disapa Farri sebagai rekrutan baru terakhir mereka di Jakarta, Rabu.

Farri menjadi pemain baru kelima yang didatangkan Macan Kemayoran pada paruh musim. Sebelumnya, juara Liga 1 musim lalu ini telah mendatangkan Alexandre Luiz Reame (Xandao), Fachrudin Aryanto, Joan Tomas Campasol, dan Rachmad Hidayat.

"Farri sudah kami pantau pada satu bulan terakhir, dan sudah bicara juga dengan coach Julio (Banuelos) dan coach Edu (Eduardo Perez) yang pernah melatih di Qatar. Jadi dia sedikit tahu track record Farri saat bermain di Qatar," kata Direktur Bisnis dan Marketing Persija Andhika Suksmana pada konferensi pers yang berlangsung di wilayah Kuningan, Jakarta, Rabu.

Farri lama berkompetisi di Liga Qatar. Pemain yang sekarang menempati posisi sebagai gelandang serang itu pernah membela Al Khor, Al Ahli, dan Al Markhiya.

Baca juga: Gelandang Persib minta kekerasan di sepak bola harus dihilangkan

"Alhamdulillah. I'm very happy to be here. Saat saya masih kecil, saya berniat untuk suatu saat kembali ke Indonesia. Dan saya berterima kasih kepada Persija dan Pak Ferry Paulus yang telah mewujudkan hal ini," kata Farri.

Andhika mengatakan bahwa pemain 27 tahun itu diikat kontrak berdurasi setengah musim, dengan opsi perpanjangan kontrak untuk dua musim.

Di Persija, Farri yang awalnya berposisi sebagai penyerang, akan menggunakan nomor punggung 10. Nomor punggung yang sebelumnya digunakan oleh legiun Brasil Bruno Matos.
Baca juga: China ancaman terberat Indonesia di kualifikasi Piala AFC U-16 2020
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar