Diego Simeone bahagia, Mauricio Sarri termenung

id maurizio sarri,juventus,diego simeone,atletico madrid,liga champions

Diego Simeone bahagia, Mauricio Sarri termenung

Pelatih Juventus Maurizio Sarri memimpin latihan tim di Juventus Training Center, Turin, Selasa (17/9/2019). Juventus akan menghadapi Atletico Madrid pada penyisihan grup D Liga Champions.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku kecewa setelah tim asuhannya bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid dalam laga Grup D Liga Champions.

Suasana berbeda justru ditunjukkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yang merasa gembira dengan hasil pertandingan itu.

Dalam jumpa pers setelah pertandingan, Sarri mengatakan, "Kami mampu mendominasi jalannya pertandingan, hanya saja kami kurang mampu memanfaatkan keunggulan, untuk itu kami perlu meningkatkan agresivitas."



"Ini bukan hal yang berkaitan dengan menu latihan. Jika kami pasif, hasilnya tentu kurang memuaskan," katanya sebagaimana dikutip dari laman sportmole.

"Kami setiap hari melakukan latihan. Hasil ini tentu saja dapat menjadi barometer mengenai kemajuan kami selama ini. Ini hasil yang merupakan buah dari latihan kami selama ini."

Diego Simeone mengatakan tim asuhannya menuai hasil positif dari kegigihan dan kesungguhan dalam menjalankan menu latihan.



"Kami menghadapi tim yang sangat kuat dengan pemain berpengalaman. Toh, kami tidak pernah menyerah," katanya.

"Jika saja kami terus menumbuhkembangkan hasil dari pertandingan tadi, laga tadi demikian penting," ucapnya.

Sementara itu, bek Juventus Leonardo Bonucci mengakui timnya kurang mampu mengembangkan permainan sejak awal laga.

Dia mengatakan dalam laman Juventus, "Atletico menekan kami di babak pertama. Toh, kami mampu mencetak gol, hanya saja kami kebobolan dua gol," katanya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar