Sevilla tanpa susah payah gulung Qarabag

id Sevilla,Qarabag,Liga Europa

Sevilla tanpa susah payah gulung Qarabag

Penyerang Sevilla forward Munir El Haddadi (kaus putih) dan pemain Qarabag Jaime Romero Rodrigues melakukan duel udara pada pertandingan Grup A Liga Europa yang dimainkan di Baku, Jumat (20/9/2019) (ANTARA/AFP/TOFIK BABAYEV)

Jakarta (ANTARA) - Sevilla tidak menemui kesulitan untuk mengamankan kemenangan 3-0 di markas Qarabag, dalam pertandingan Grup A Liga Europa yang dimainkan di Stadion Tofiq Bahramov Arena, Baku, Azerbaijan, Jumat dini hari WIB.

Javier Hernandez membuka keunggulan Sevilla pada menit ke-62, Munir El Haddadi menggandakan keunggulan tim Spanyol itu pada menit ke-78, dan Oliver Torres menutup kemenangan melalui golnya pada menit ke-85, demikian dilansir laman resmi UEFA.

Kemenangan ini membawa Sevilla untuk sementara menghuni puncak klasemen grup dengan koleksi tiga poin. Peringkat kedua ditempati oleh Dudelange yang menang 4-3 di kandang APOEL Nicosia.

Sevilla mendominasi permainan pada babak pertama, mereka bahkan total mencatatkan 12 tembakan, namun hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang tidak satupun yang berbuah gol.

Kebuntuan baru dapat dipecahkan oleh Hernandez yang melepaskan tendangan bebas melengkung ke sudut jauh gawang, tanpa dapat diantisipasi kiper Asmir Begovic.

Gol kedua Sevilla tercipta melalui kecerdikan pemain pengganti Ever Banega yang mengirimkan umpan terobosan kepada Munir. Sang pemain sayap mampu lolos dari perangkap offside dan mencungkil bola melewati Begovic.

Pesta Sevilla ditutup melalui gol Torres. Rony Lopes menguasai bola di tepu kotak penalti sebelum menyodorkannya kepada Alejandro Pozo di sisi kanan, yang meneruskannya dengan mengirim umpan silang tertuju kepada Torres untuk dikonversi menjadi gol.

Susunan pemain seturut laman resmi UEFA:

Qarabag (4-1-2-3): Asmir Begovic, Abbas Huseynov, Badavi Guseinov, Maksim Medvedev, Ailton, Qara Garayev (Ismayil Ibrahimli 85'), Richard Almeida, Michel, Romero Jaime (Dani Quintana 77'), Magaye Gueye (Araz Abdullayev 67'), Abdellah Zoubir

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik, Alejandro Pozo, Jules Kounde, Diego Carlos, Sergio Escudero, Joan Jordan (Rony Lopes 58'), Nemanja Gudelj, Oliver Torres (Munas Dabbur 86'), Franco Vazquez, Javier Hernandez (Ever Banega 72'), Munir El Haddadi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024