Hudson-Odoi diikat lagi oleh Chelsea

id Callum Hudson-Odoi,Chelsea,kontrak

Hudson-Odoi diikat lagi oleh Chelsea

Sayap muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, saat tampil di laga 16 besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (7/3/2019) setempat. (ANTARA/AFP/Glyn Kirk)

Jakarta (ANTARA) - Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi meneken kontrak baru berdurasi lima tahun di Chelsea pada Jumat dini hari WIB.

"Ini merupakan perasaan yang luar biasa. Penantian panjang sempat terjadi namun sekarang itu sudah selesai, dan saya sekarang benar-benar senang. Saya telah menjadi pemain Chelsea sejak delapan tahun dan ini merupakan klub yang tepat bagi saya," tutur Hudson-Odoi seperti dilansir laman resmi klub.

Kontrak baru Hudson-Odoi dilaporkan bernilai sebesar 180.000 pound per pekan, dan akan mengikatnya sampai 2024.

Kesepakatan ini menyudahi ketidak pastian yang sempat dialami pemain sayap ini. Pada bursa transfer musim dingin silam, ia sempat meminta dijual oleh klub setelah Bayern Munich menawarkan sejumlah penawaran. Penawaran terakhir yang disodorkan Bayern berjumlah sebesar 35 juta pound.

Tetapi setelah mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain pada beberapa bulan terakhir musim lalu, dan dengan dijanjikan akan mendapat peran pemimpin di bawah arahan manajer baru Frank Lampar, Hudson-Odoi kini memilih bertahan di klub masa kecilnya.

Pembicaraan mengenai kontrak baru Hudson-Odoi telah dimulai pada awal musim lalu, ketika ia memasuki tahun terakhir di kontrak sebelumnya. Namun minimnya kesempatan bermain membuat ia sempat ragu.

Tetapi setelah melakukan debut internasionalnya pada Maret, dan memainkan peran yang lebih penting pada pekan-pekan terakhir kepelatihan Maurizio Sarri, kesepakatan telah tercapai dalam kurun waktu 12 bulan kemudian. 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024