Dua pemain muda diangkut Borneo FC lawan Bhayangkara FC

id borneo fc, pemain muda, bhayakara fc, shopee liga 1

Dua pemain muda diangkut Borneo FC lawan Bhayangkara FC

Pemain Borneo FC Renan Silva. ANTARA/HO/Borneo FC

Jakarta (ANTARA) - Kesebelasan Bornoe FC memberikan porsi lebih kepada pemain muda dan dibuktikan dengan membawa pemain U-20 saat tandang ke markas Bhayangkara FC yang akan menjadi lawannya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, Minggu (22/9).

"Kita bawa 19 pemain termasuk Umanailo yang kemarin ada kendala di engkelnya, tapi kita akan pantau terus perkembangannya sampai latihan terakhir dan dua pemain U-20," kata asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin seperti dikutip dari laman resmi tim, Jumat.

Dua pemain muda yang dibawa ke Bekasi, Jawa Barat itu adalah Aldjufri Daud yang sebelumnya sudah menjalani laga debut saat tim yang berjuluk Pesut Etam itu menghadapi Madura United dan gelandang muda Ilhamsyah.

Pria yang baru saja menyelesaikan kursus pelatih lisensi B AFC ini berharap anak asuhnya bisa konsisten terus mendapat poin di laga tandang seperti dua laga tandang terakhir yang dilakoni saat di Bogor dan Malang.

"Semoga apa yang sudah kita capai saat ini bisa terus stabil dan poin demi poin bisa kami raih, mohon doanya agar bisa pulang membawa poin," kata pria asal Makassar itu.

Demi meraih poin maksimal, anak asuh Mario Gomez itu bertolak ke Bekasi lebih cepat dengan alasan untuk menghindari dampak kabut asap yang mulai berdampak ke Samarinda serta untuk mempersiapkan diri menghadapi juara Liga 1 musim 2017 itu

Borneo FC pada klasemen sementara Shopee Liga 1 bertengger di posisi empat dengan raihan 29 poin dari 18 pertandingan atau selisih 15 poin dari pemuncak klasemen, yaitu Bali United. Sedangkan Bhayangkara FC di posisi 10 dengan raihan 22 poin dari 19 pertandingan.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024