Minions bertemu The Daddies di final ganda putra China Open

id china open 2019,kevin sanjaya sukamuljo,marcus ferrnaldi gideon,minions,the daddies,hendra setiawan,mohammad ahsan

Minions bertemu The Daddies di final ganda putra China Open

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Taiwan Liao Min Chun dan Su Ching Heng pada perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (23/8/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/nz. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memperoleh tiket babak final melalui kemenangan atas Li Jun Hui/Liu Yu Chen, kini giliran Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang mendapat kesempatan untuk berlaga di final.

Kedua pasangan ganda putra tersebut yaitu The Daddies dan Minions akan memperebutkan gelar juara China Open 2019 pada hari Minggu.

Kevin/Marcus menyusul ke babak final setelah mengalahkan lawan yang juga senegara yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak empat besar, Sabtu malam.

Pasangan peringkat pertama dunia ini hanya dalam waktu 26 menit berhasil unggul 21-8, 21-16 atas Fajar/Rian yang menjadi unggulan ketujuh dalam turnamen ini, melansir informasi bwfbadminton.com, Sabtu.

Selama 10 kali catatan pertemuan The Daddies dan Minions, sebanyak delapan kemenangan sudah dikoleksi Minions atas pasangan unggulan keempat itu.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024