Daniil Medvedev juara St Petersburg Open 2019

id daniil medvedev,st petersburg open,borna coric,turnamen atp,atp finals

Daniil Medvedev juara St Petersburg Open 2019

Petenis Rusia Daniil Medvedev mengembalikan bola pada pertandingan babak pertama tunggal putra melawan Prajnesh Gunneswaran dari India dalam hari pertama US Open 2019 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Senin malam waktu setempat pada 26 Agustus 2019 di kawasan Flushing, Queens,New York City. ANTARA/Getty Images for USTA/AFP/Mike Stobe/pri (Getty Images for USTA/AFP/Mike Stobe)

Jakarta (ANTARA) - Petenis peringkat empat dunia asal Rusia Daniil Medvedev meneruskan penampilan luar biasanya pada paruh kedua musim ini dengan menjuarai turnamen St Petersburg Open 2019 pada Minggu.

Dalam partai final  turnamen ATP 250 yang digelar di St Petersburg, Rusia, Medvedev yang berstatus unggulan pertama sukses menundukkan unggulan keempat asal Kroasia Borna Coric 6-3, 6-1, untuk merebut gelar ketiganya tahun ini dan yang keenam sepanjang kariernya.



Petenis berusia 23 tahun yang tampil dalam lima partai final beruntun setelah Washington, Montreal, Cincinnati, dan US Open di New York, menjadi petenis Rusia pertama yang menjadi juara St Petersburg Open sejak Mikhail Youzhny 15 tahun lalu.

Daniil Medvedev mencuri angka dari servis Borna Coric dua kali dalam langkah memenangi set pertama dan mengencangkan dominasinya dalam pertandingan tersebut dengan melakukan break dua kali lagi pada set kedua.

Jika dapat mempertahankan penampilan bagusnya akhir-akhir ini, Daniil Medvedev akan menjadi penantang utama pada turnamen penutup musim ATP Finals pada November mendatang di London, yang baru pertama dia ikuti, demikian dilaporkan Reuters.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024