Pogba siap turun membela MU hadapi Rochdale di Piala Liga

id Paul Pogba,Manchester United Rochdale,Piala Liga

Pogba siap turun membela MU hadapi Rochdale di Piala Liga

Paul Pogba saat pertandingan Southampton versus Manchester United di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, 31 Agustus 2019. (Action Images via Reuters/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa gelandang Paul Pogba akan kembali masuk skuat untuk pertandingan Piala Liga Rabu esok melawan Rochdale.

Pogba absen sejak seri 1-1 melawan Southampton pada 31 Agustus karena cedera pergelangan kaki, tetapi berharap segera bugar menjelang tandang ke Arsenal dalam pertandingan Liga Premier, Senin pekan depan.

"Dia kemungkinan besar diturunkan beberapa menit melawan Rochdale," kata Solskjaer dalam laman klub . "Tetapi kami sungguh menganggap dia sudah siap untuk (melawan) Arsenal."

Mason Greenwood absen saat pertandingan berujung kekalahan pada Minggu melawan West Ham United, akibat radang amandel, tetapi pemain ini juga sudah siap merumput lagi kala melawan Rochdale.



Luke Shaw (cedera hamstring) dan Anthony Martial (cedera paha) tetap absen untuk laga tengah pekan ini karena harus memulihkan diri dari cedera yang mereka derita sebelum jeda internasional.

Marcus Rashford juga terancam absen lebih lama karena mengalami cedera selangkangan kala MU dikalahkan West Ham 0-2.

Angel Gomes dan Tahith Chong masuk kembali ke line-up melawan Rochdale setelah melakukan debut melawan Astana pada Liga Europa pekan lalu, sedangkan Jesse Lingard sudah bisa kembali menjadi starter setelah pulih dari sakit.

United melewati awal yang mengecewakan musim ini dengan cuma memetik delapan poin dari enam pertandingan, sehingga bertengger pada urutan keenam klasemen liga, demikian Reuters.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar