Lampard: saya ingin raih tiga poin

id frank lampard,chelsea,liga inggris,brighton

Lampard: saya ingin raih tiga poin

Manajer Chelsea Frank Lampard (tengah) berjibaku dengan kapten timnya Cesar Azpilicueta dalam sesi latihan pertahanan di Cobham, London, Inggris, Jumat (27/9/2019). (ANTARA/Twitter@ChelseaFC)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Frank Lampard berharap bisa menuntaskan dahaga tiga poin perdananya di Stamford Bridge saat menjamu Brighton & Hove Albion dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (28/9).

"Fakta bahwa kami belum memenangi laga kandang di Liga Inggris jelas sesuatu yang harus diperbaiki," kata Lampard dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Chelsea.

"Kami butuh kemenangan kandang," ujarnya menegaskan.

Chelsea memang belum pernah menang dalam tiga laga kandang di Liga Inggris musim ini.

Mereka ditahan imbang Leicester City dan Sheffield United sebelum pekan lalu dikalahkan oleh Liverpool.

Menurut Lampard, jika timnya bisa mempertahankan performa yang diperlihatkan lawannya pekan lalu kala menjamu Brighton nanti maka ia yakin dapat meraih kemenangan kandang perdananya.

"Kami sangat kurang beruntung pekan lalu melawan Liverpool, tapi bukan itu soalnya. Kami butuh penampilan serupa seperti Liverpool," katanya.

"Jika kami bisa mencapai level itu, saya pikir kami akan segera meraih kemenangan kandang," ujar Lampard menambahkan.

Kendati demikian ia tak ingin timnya menganggap remeh Brighton, sebab lawannya itu kini punya pelatih baru meski raihan pertandingan mereka tak selalu positif.

"Mereka memainkan sepak bola yang sangat baik dengan manajer baru dan perubahan gaya main, boleh jadi poin yang mereka peroleh sekarang cukup tidak adil," kata Lampard.

"Saya sedikit tahu tentang Graham Potter musim lalu jadi saya pikir kami harus siap untuk menghadapi apapun nanti," pungkas mantan manajer Derby County itu.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi delapan poin dan hanya unggul dua poin dari Brighton yang ada empat strip di bawah mereka.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar