Kevin De Bruyne perkuat City versus Wolverhampton Wanderers

id Kevin de Bruyne,Manchester City,Pep Guardiola,Liga Inggris

Kevin De Bruyne perkuat City versus Wolverhampton Wanderers

Pelatih Manchester City Pep Guardiola saat berbicara di konfrensi pers Liga Champions di Etihad Campus, Manchester, Inggris pada 30 September 2019.(Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola buka suara untuk menenangkan kekhawatiran bahwa Kevin de Bruyne bisa absen panjang karena cedera dengan mengatakan gelandang asal Belgia itu bisa masuk dalam skuat untuk pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan nanti.

Mantan pemain Chelsea tersebut absen saat City menang 2-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions pada Rabu dini hari WIB karena cedera pangkal paha ketika melawan Everton akhir pekan lalu.



"Ini (cedera De Bruyne) tidak serius - hari ini ia tidak bisa bermain tetapi kami akan lihat hari Minggu," kata Guardiola kepada wartawan yang dilansir oleh Reuters pada Rabu (02/10).

"Saat ini saya tidak tahu. Mungkin ia bisa bermain bila kita mau mengambil risiko, tetapi ku pikir setelah jeda internasional ia akan bugar."

De Bruyne menjalani awal yang sensasional musim ini bersama City, mencetak dua gol dan memberikan sembilan assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Setelah menjamu Wolves di Stadion Etihad, City memiliki dua pekan untuk jeda internasional sebelum mengunjungi Crystal Palace pada 19 Oktober.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar