Mesut Ozil didepak Arsenal, Martin Odegaard siap merapat

id martin odegaard,mesut oezil,real madrid,arsenal

Mesut Ozil didepak Arsenal, Martin Odegaard siap merapat

Martin Odegaard (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal bersiap memboyong Martin Odegaard dari Real Madrid jika memang Mesut Oezil jadi terdepak dari kubu the Gunners.

Odegaard yang masih berusia 20 tahun siap dikontrak Arsenal. Warta ini berhembus jelang duel antara Arsenal dengan Standard Liege dalam laga kedua Grup F kuaifikasi Liga Europa musim 2019-2020 pada Kamis malam ini.

Sebuah laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Arsenal terus menyiapkan langkah untuk merekrut Martin Odegaard dari Real Madrid guna menggantikan Mesut Oezil.

Harian Spanyol Eldesmarque, seperti dikutip oleh Daily Mirror, melaporkan bahwa The Gunners ingin segera menandatangani kontrak Odegaard.

Oezil santer dikabarkan akan dijual atau dipinjamkan. Pemain asal Jerman ini tidak diturunkan ketika Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Dengan begitu, ia tidak memperkuat The Gunners sebanyak enam pertandingan.

Oezil dikontrak Arsenal hingga musim panas 2021, dan dikabarkan Barcelona berminat merekrut pemain berpaspor Jerman itu pada bursa transfer Januari tahun mendatang.

Odegaard juga dikabarkan diincar oleh Manchester City. Pemain muda bertalenta itu berperan sebagai gelandang serang. Ia mengoleksi dua gol dan membuat dua assist dalam tujuh pertandingan di kompetisi Liga Spanyol.

Odegaard dipinjamkan ke Real Sociedad dari Real Madrid pada musim ini.