"Semarak Indosiar" di Yogyakarta sajikan hiburan musik dangdut

id indosiar,semarak indosiar,hiburan

"Semarak Indosiar" di Yogyakarta sajikan hiburan musik dangdut

Suasana panggung hiburan "Semarak Indosiar" di Alun-Alun Utara Yogyakarta (HO-Indosiar)

Yogyakarta (ANTARA) - Panggung hiburan "Semarak Indosiar" di Alun-Alun Utara Yogyakarta, 5-6 Oktober 2019, menyajikan hiburan musik dangdut hingga ragam aktivitas menarik lainnya untuk masyarakat.

"Indosiar menghadirkan langsung sederet bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang berada satu panggung dengan musisi Tanah Air," kata Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar.

Menurut dia, sebagai rumah yang memberikan ruang bagi industri hiburan Tanah Air, Indosiar senantiasa menyajikan berbagai program yang menarik dan menghibur. Salah satunya tertuang dalam panggung hiburan "Semarak Indosiar" yang kembali digelar tahun ini.

"Setelah Lampung, Karawang, dan Cimahi, pekan ini 'Semarak Indosiar' hadir menghibur warga Yogyakarta dan sekitarnya selama dua hari," kata Ekin Gabriel.

Menurut dia, "Semarak Indosiar" semakin terasa istimewa dengan kehadiran sederet artis kenamaan Tanah Air dan bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar untuk menghibur langsung di tengah-tengah masyarakat.

Bintang-bintang itu di antaranya Fildan DA, Lesty DA, Reza DA, Weni DA, Rani DA, Putri DA, Irsya DA, Ical DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Faul LIDA, Rara LIDA, Nabila LIDA, Cut LIDA, Fikoh LIDA, Puput LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Sheyla LIDA, Jamila BP, Lilis BP, Zega BP, Ratu BP, Susi BP, Fijo BP, Dimas Tedjo BP.

"Mereka tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama Tanah Air yakni Via Vallen, Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Cita Citata, Siti Badriah, Uut Permatasari, Erie Suzan, Adibal, dan Jhonny Iskandar. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara," katanya.

Ia mengatakan "Semarak Indosiar" kali ini menggempur lima kota besar di Indonesia. Panggung "Semarak Indosiar" ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar.

Selain itu juga pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan bintang dangdut Tanah Air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Yogyakarta.

Menurut dia, selain menghadirkan hiburan musik dangdut, "Semarak Indosiar" juga menyajikan ragam hiburan aksi menghibur dari "Music Comedy", "Duet Idola", serta "Karaoke Estafet".

Berbeda dari tahun sebelumnya, "Semarak Indosiar" kali ini menyajikan berbagai konten yang lebih berwarna lewat aksi menghibur dari Jigo Band serta Cak Blangkon di "Music Comedy", "Duet Idola", "Karoke Estafet", "Mirip Idola" hingga aksi menegangkan dari magician yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya seperti Aladul dan Wind Acemonte.

Tak hanya itu, Indosiar juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mereka yang berpartisipasi sebagai peserta dalam setiap lomba yang diselenggarakan dalam program ini.

"Setelah Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta, Indosiar akan mengakhiri rangkaian 'Semarak Indosiar' di Surabaya pada 12-13 Oktober 2019," kata Ekin Gabriel. 
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar