Milan disebut-sebut berusaha dekati Spalletti

id AC Milan,Luciano Spalletti,Marco Giampaolo

Milan disebut-sebut berusaha dekati Spalletti

Mantan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memberikan instruksi kepada para pemainnya saat timnya berhadapan dengan Atalanta dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, pada 7 April 2019. (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - AC Milan disebut-sebut berupaya mendekati mantan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti, demikian dilansir sejumlah media Italia.

Menurut Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, Milan berusaha keras untuk bukan hanya menyetujui kesepakatan-kesepakatan pribadi dengan Spalletti. Namun mereka juga berusaha untuk melepaskan ikatan kontrak Spalletti dari La Beneamata.

Pria 60 tahun itu meninggalkan Inter pada akhir musim lalu, setelah ia secara berturut-turut membawa klub itu finis di empat besar Liga Italia. Namun kontraknya di Inter baru habis pada 2021.



Oleh sebab itu dua harian besar memperkirakan Rossonerri akan memecat Marco Giampaolo saat mereka telah mengamankan kontrak dengan mantan pelatih Roma tersebut.

Rumor itu menyeruak meski Giampaolo mampu membawa Milan menang 2-1 atas Genoa pada Sabtu.

Sebagai pelatih profesional, Giampaolo memang belum memiliki deretan prestasi apapun. Milan bahkan merupakan klub besar pertama yang mempekerjakannya, setelah sebelumnya ia lebih banyak menghabiskan waktu di klub-klub papan bawah dan papan tengah Italia.

 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024