Kevin/Markus buka kemenangan di hari keempat Denmark Open

id minions,kevin sanjaya,marcus fernaldi gideon,denmark open 2019

Kevin/Markus buka kemenangan di hari keempat Denmark Open

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kiri), peringkat pertama final China Open 2019 di Jiangsu, Minggu (22/9/2019). ANTARA/AFP/Stringer/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuka kemenangan pertama bagi Indonesia di hari keempat Denmark Open 2019, setelah mengalahkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (China) di perempat final.

Melalui kemenangan 21-16, 21-14 yang didapat hanya dalam 25 menit, Minions pun berhak melanjutkan pertandingan ke babak semifinal, seperti dilansir bwfbadminton.com, Jumat.

Di babak empat besar, Kevin/Marcus masih menanti calon lawan antara Li Jun Hui/Liu Yu Chen asal China dan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

Lu/Yang sebelumnya sempat mengalahkan salah satu wakil Indonesia di babak kedua, yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 22-20, 12-21, 19-21.

Di nomor ganda putra, masih ada dua pasangan Indonesia yang akan bertanding di perempat final melawan wakil dari Jepang di Odense Sportspark, Denmark.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024