Grand Inna Malioboro menyajikan 60 menu kuliner baru

id inna malioboro,60 menu baru

Grand Inna Malioboro menyajikan 60 menu kuliner baru

Manajemen Hotel Grand Inna Malioboro menyajikan 60 menu baru berupa kuliner tradisional dari berbagai daerah. (FOTO ANTARA/HO/PR Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Manajemen Hotel Grand Inna Malioboro menyajikan 60 menu baru berupa kuliner tradisional dari berbagai daerah di Indonesia untuk mendongkrak tingkat kunjungan di hotel yang berada di kawasan Malioboro, Yogyakarta, itu.

Public Relations Manager Retno Kusuma di Yogyakarta, Senin, mengatakan bahwa puluhan menu baru yang telah diperkenalkan dengan nama "Indonesian Authentic Menu" itu disajikan dengan standar internasional oleh chef profesional dan kenamaan, Vindex Tengker.

"Kami berharap dapat mengangkat menu-menu khas Indonesia dan dapat meningkatkan jumlah kunjungan tamu ke Grand Inna sehingga mampu meningkatkan revenue makanan," kata Retno.

Menurut dia, 60 menu pilihan yang mempertahankan cita rasa tradisional Indonesia itu antara lain pecel madiun, rujak serut, gado-gado, lontong sayur, soto ayam, rawon, soto betawi, brongkos, sop buntut, gulai kepala ikan, sayur lodeh, hingga kolak jogja.

"Salah satu menu yang menjadi simbol dari keseluruhan menu adalah nasi campur khatulistiwa yang merupakan penggabungan dari berbagai hidangan kepulauan di Indonesia dalam satu piring," kata Retno.

Menu itu akan disiapkan dengan menggunakan bahan-bahan segar, sehingga para tamu akan dapat menikmati cita rasa masakan rumahan yang sederhana namun disajikan secara menarik dan eksklusif di Malioboro Coffee Shop serta di room service sejak 26 Oktober mulai puku 11.00 WIB sampai 24.00 WIB.

"Selain menu-menu tersebut di Malioboro Cofee Shop dan room service juga ada menu-menu yang lain," kata Retno.

Sebelumnya, "Indonesian Authentic Menu" tersebut pertama diperkenalkan di Grand Inna Malioboro, Yogyakarta, pada Sabtu (26/10).

"Pengenalan Indonesian Authentic Menu ini selain merupakan bagian dari langkah peningkatan pelayanan yang terus kami laksanakan, juga tidak terlepas dari visi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang akan menjadi jaringan hotel nasional berstandar internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia" kata Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar