Gareth Bale ingin hengkang dari Real Madrid

id Gareth Bale, Zinedine Zidane,Real Madrid

Gareth Bale ingin hengkang dari Real Madrid

Gareth Bale. (AFP/GEOFF CADDICK)

Jakarta (ANTARA) - Gareth Bale meyakini situasinya di Real Madrid tak berubah dan memutuskan untuk pergi secepatnya, kata beberapa sumber Real dan mereka yang dekat dengan sang pemain kepada ESPN FC.

Mantan pemain depan Tottenham itu nyaris meninggalkan Bernabeu musim panas ini dan situasi yang sama muncul kembali setelah pemain timnas Wales ini pergi ke London untuk menemui agennya, Jonathan Barnett.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN FC bahwa ketidakbahagiaan Bale di Madrid bersumber dari hubungan buruknya dengan manajer Zinedine Zidane dan cedera terus menerus.

Zidane terang-terangan meminta Bale keluar beberapa waktu lalu, walaupun dia akhirnya memasukkan lagi sang pemain sayap dalam tim intinya sampai Bale mengalami kembali cedera. Agen Bale tidak yakin Zidana sudah menyelesaikan masalah dengan Bale.

Memburuknya lagi hubungan dengan Zidane, ditambah terpentalnya dari puncak klasemen La Liga telah mendorong Bale untuk kembali meminta dijual oleh Madrid.

Namun sumber-sumber mengatakan meskipun dia berkeinginan kuat untuk hengkang Januari tahun depan, gajinya yang sangat besar dan sedikitnya opsi yang dia punya membuat Bale kesulitan balik lagi ke Liga Premier seperti dia inginkan.

Sumber-sumber tadi melanjutkan, Bale mendapatkan dukungan dari rekan-rekan sesama pemain Real, tetapi tidak disukai staf pelatih karena dia dipercaya "bermain di dunianya sendiri."

Jika Bale nanti hengkang maka itu akan baik untuk semua orang mengingat hubungan dengan Zidane sudah mencapai titik yang sudah tak bisa diatasi, kata sumber-sumber tadi.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar