Bupati Sleman menyerahkan mobil dinas ke pejabat daerah, TNI dan Polri

id kendaraan dinas sleman,pengadaan kendaraan dinas,kabupaten sleman

Bupati Sleman menyerahkan mobil dinas ke pejabat daerah, TNI dan Polri

Bupati Sleman Sri Purnomo secara simbolis menyerahkan kendaraan dinas kepada pejabat organisasi perangkat daerah dan TNI-Polri. (ANTARA/HO Humas Sleman)

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman Sri Purnomo menyerahkan sembilan mobil dinas kepada pemimpin organisasi perangkat daerah serta pejabat Polres Sleman dan Yonif 403 Wirasada Pratista.

Pada acara penyerahan mobil dinas di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat, Sri Purnomo mengatakan bahwa penyediaan kendaraan dinas tahun anggaran 2019 ditujukan untuk memenuhi sarana penunjang penyelenggaraan pemerintahan.

"Ini diharapkan dapat mendukung jajaran pimpinan OPD dalam menjalankan tugas-tugas bagi Pemerintah Kabupaten Sleman," katanya.

Sementara kendaraan dinas yang diserahkan kepada pejabat Polres Sleman dan Yonif 403 Wirasada Pratista merupakan kendaraan pinjam pakai untuk membantu tugas-tugas Pemerintah Kabupaten Sleman yang berkenaan dengan pengamanan wilayah.

Kepala Bidang Aset Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sleman Widodo mengatakan kendaraan dinas belum seluruhnya diserahkan kepada pejabat yang berhak menerima.

"Pada 2019 ini masih ada beberapa kendaraan dinas yang masih dalam proses pengadaan seperti truk sampah, truk tangki air, pemadam kebakaran, kendaraan tangga, dan sejumlah kendaraan roda dua untuk mendukung operasional OPD," katanya.

Ia menambahkan, pengadaan kendaraan dinas untuk organisasi perangkat daerah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing organisasi pemerintah daerah.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024