Jung Kook BTS diperiksa polisi pascakecelakaan mobil

id band,BTS,Jung Kook

Jung Kook BTS diperiksa polisi pascakecelakaan mobil

Pentolan boyband BTS, Jeon Jung-Kook. (reuters.com)

Artis berusia 22 tahun itu langsung mengakui kesalahannya telah melanggar aturan lalu lintas dan segera diinterogasi polisi.
Seoul (ANTARA) - Salah seorang anggota boyband Korea BTS diperiksa polisi setelah mengaku bersalah dalam kecelakaan mobil yang dia kendarai dengan sebuah taksi, kata perwakilan manajemen grup tersebut seperti dikutip reuters.com.

Jung Kook, vokalis utama BTS, sedang berkendara di pusat Kota Seoul pekan lalu ketika tiba-tiba dia menabrak sebuah taksi karena kesalahannya, kata manajer BigHit Entertainment.

Artis berusia 22 tahun itu langsung mengakui kesalahannya telah melanggar aturan lalu lintas dan segera diinterogasi polisi.

“Keduanya (Jung Kook dan korban) tidak mengalami cedera berat,” kata salah satu perwakilan Big Hit.

“Dia (Jung Kook) memberikan penjelasan di kantor polisi dan menerima penyelesaian damai dengan korban.”

Baca juga: Portal web Korea Selatan mematikan kolom komentar pascakematian Sulli

Manajemen Jeon Jung-Kook telah meminta maaf kepada korban dan para penggemar. Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang penyebab kecelakaan, tetapi media lokal mengatakan Jung Kook melanggar lampu lalu lintas.

Pihak polisi Seoul wilayah Yongsan menolak memberi tanggapan sebab ada aturan internal.

BTS yang beranggotakan tujuh orang sukses dengan tiga album yang menduduki puncak tangga Billboard dalam kurun waktu kurang dari setahun. Selain itu, mereka juga masuk nominasi penghargaan Grammy 2019 serta telah mengadakan konser dari New York hingga Saudi Arabia.

Boyband ini menyelesaikan tur dunia yang mencakup 10 kota pada pekan lalu dan mereka tampil di depan lebih dari 1 juta penggemar.
Baca juga: 25 tahun berkarya, Band GIGI luncurkan memorabilia eksklusif
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar