Liverpool tidak sanggup beli Kylian Mbappe

id Kylian Mbappe,Liverpool,Manchester City,Liga Inggris,Liga Prancis,Jurgen Klopp,Transfer,PSG

Liverpool tidak sanggup beli Kylian Mbappe

Pemain PSG asal Prancis Kylian MBAPPE(Anthony BIBARD / FEP / Panoramic/Anthony BIBARD)

Jakarta (ANTARA) - Jurgen Klopp mengatakan bahwa ia yakin Liverpool tidak lagi memiliki kesulitan meyakinkan pemain untuk bergabung dengan klub, tetapi mengakui mereka tidak mempunyai peluang dalam mendatangkan Kylian Mbappe.

Dalam beberapa pekan terakhir telah muncul spekulasi yang menghubungkan Liverpool penyerang asal PSG tersebut, didorong oleh fakta bahwa sponsor jersey terbaru mereka Nike juga memiliki kesepakatan dengan Mbappe.

Namun, Klopp mengaku bahwa mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut adalah hal yang sangat sulit.

"Memboyong pemain sekaliber ini sulit. Saya tidak melihat adanya klub lain saat ini yang dapat membeli Kylian Mbappe dari PSG," ujar pelatih asal Jerman tersebut yang dilansir Sky Sports pada Sabtu (09/11).

"Saya melihat tidak adanya klub yang bisa melakukannya saat ini; begitulah adanya. Dan kami termasuk klub-klub tersebut. Semudah itu."

"Oke, dari sudut pandang olahraga, tidak ada alasan untuk tidak mengontraknya. Ia pemain yang hebat."

"Namun, tentu saja ini tentang uang. Sulit. Benar-benar sulit. Maaf telah mencoret rumor tersebut!"

Meski, ia tidak yakin klubnya mampu membeli Mbappe, Klopp merasa pencapaian Liverpool di musim lalu telah meningkatkan peluang mereka untuk merekrut pemain terbaik. Mereka memenangkan Liga Champions musim lalu dan mencatat total poin terbesar mereka di Liga Premier Inggris.

Saat ini The Reds unggul enam poin di puncak klasemen dari runner-up, Manchester City setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan mereka musim ini.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024