Shopee berkolaborasi dengan GFriend hibur fans di Tanah Air

id shopee,gfriend,kpop

Shopee berkolaborasi dengan GFriend hibur fans di Tanah Air

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja (tengah) bersama personel GFriend (HO-Shopee)

Yogyakarta (ANTARA) - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu girlband KPop ternama yakni GFriend untuk menghibur para fansnya di Tanah Air.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan kolaborasi ini didasari oleh potensi dari "rising star" dengan lagu debut berjudul Me Gustas Tu yang menduduki tangga musik Korea, Melon Top100, selama 63 minggu berturut-turut.

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendengarkan masukan dan permintaan dari pengguna Shopee," kata Handhika.

Sebelumnya, GFriend sudah pernah menyapa para penggemarnya yang kerap disebut "Buddy" melalui sesi live streaming Shopee LIVE yang disiarkan langsung dari Korea Selatan pada 17 Agustus 2019.

Melihat besarnya antusiasme Buddy Indonesia dan Sobat Shopee, Shopee menghadirkan special performance dari GFriend dalam acara "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend" pada Minggu (10/11), pukul 19.30-21.30 WIB yang disiarkan secara langsung di Indosiar, SCTV, dan Trans7.

Membawakan 6 lagu terbaiknya, yakni Me Gustas Tu, Navillera, Time For The Moon Night, Rough, Vacation, dan Fever, keenam anggota GFriend tampil prima dan memukau penonton.

Selain itu, keenam anggota GFriend juga berinteraksi langsung dengan Buddy Indonesia di sesi chit-chat singkat yang menanyakan tentang pengalamannya selama di Indonesia.

Menurut dia, Shopee berkomitmen untuk memberikan inovasi dan pengalaman terbaik dalam belanja online tidak luput dari masukan dan permintaan dari penggunanya.

Melihat GFriend sebagai salah satu girlband KPop papan atas dengan segudang prestasi dan memiliki penggemar di seluruh dunia, Shopee percaya Gfriend adalah representasi yang sesuai dengan nilai dan semangat Shopee.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi awal yang baik untuk kolaborasi kedua pihak ke depan," kata Handhika.

Acara "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend" juga turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Syahrini, NOAH, Via Vallen, Bunga Citra Lestari, Gisella Anastasia, dan Hotman Paris yang dapat disaksikan langsung diaplikasi Shopee melalui Shopee LIVE.

Dalam TV show kali ini, ada beragam games interaktif yang dimainkan secara live, seperti Shopee Potong, Shopee Tangkap, dan Goyang Shopee di mana pengguna harus mengumpulkan koin Shopee sebanyak-banyaknya.

Adapun Grand Prize dari acara "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend", antara lain Honda HRV, Toyota Yaris, Honda CBR, dan Samsung Smart TV dan Home Theatre.

Selain itu, menyambut puncak kampanye 11.11 Big Sale, Shopee juga turut mengadakan sesi Shopee LIVE spesial selama 27 jam dari tanggal 10 sampai 11 November 2019.

Para pengguna bisa langsung berinteraksi dengan Nicholas Saputra, Didi Kempot, Ayu Ting Ting, Luna Maya, Maia Estianty, Hotman Paris, dan puluhan artis lainnya.

Pada puncak 11.11 Big Sale yang jatuh pada tanggal 11 November, para pengguna setia Shopee juga dimanjakan dengan serangkaian  promosi  besar-besaran.  Promo-promo tersebut antara lain Gratis Ongkir Min. Belanja Rp0 untuk Semua Toko, Cashback 111 persen, Pasti Diskon 50 persen, dan 6x Flash Sale Kilat Rp99.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024