The Daddies rebut tiket perempat final dari pasangan Wahyu/Ade

id bulutangkis,hong kong open,the daddies,hendra setiawan,mohammad ahsan,wahyu nayaka arya,ade yusuf santoso

The Daddies rebut tiket perempat final dari pasangan Wahyu/Ade

Dokumentasi - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final Denmark Open 2019 usai menundukkan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 22-20, 21-16 dalam pertandingan babak dua yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Kamis (17/10/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang diberi julukan The Daddies sukses ke perempat final Hong Kong Open 2019 usai melakoni pertandingan melawan rekan senegara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak kedua.

The Daddies, yang menjadi unggulan kedua, menangl dengan skor 21-17, 21-18 dalam pertandingan selama 37 menit di Hong Kong Coliseum, Kamis siang.

Di babak delapan besar, Hendra/Ahsan masih menanti calon lawan antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) dan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen (Denmark).

Dalam kurun waktu yang bersamaan, salah satu wakil Indonesia lainnya di nomor ganda putra yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti di babak kedua.

Mereka dikalahkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 19-21, 14-21, dikutip dari bwfbadminton.com.

Sedangkan satu wakil lainnya yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi lawan dari China Huang Kai Xiang/Liu Cheng.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024