19 Desember bisa disebut "Hari Reza Rahadian Nasional"

id Reza rahadian

19 Desember bisa disebut "Hari Reza Rahadian Nasional"

Aktor Reza Rahadian ditemui saat pemutaran perdana film "Imperfect" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (10/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jika di film "Habibie & Ainun 3", Reza bermain dengan Maudy Ayunda, sedangkan di "Imperfect", dia menjadi lawan main Jessica Milla.
Jakarta (ANTARA) - Pada 19 Desember mendatang bisa disebut sebagai "Hari Reza Rahadian Nasional" sebab ada dua film besar yang menampilkan aktor tersebut.

Dua film itu adalah "Habibie & Ainun 3" yang disutradari oleh Hanung Bramantyo dan "Imperfect" yang merupakan karya dari Ernest Prakasa.

"By far rilis film kapan itu dari produser, kebetulan ini rilisnya bareng dan nyaris enggak pernah terjadi di film saya sebelumnya," ujar Reza saat pemutaran perdana film "Imperfect" di Jakarta, Selasa.

Dalam dua film tersebut, Reza menjadi pemeran utamanya. Jika di film "Habibie & Ainun 3", Reza bermain dengan Maudy Ayunda, sedangkan di "Imperfect", dia menjadi lawan main Jessica Milla.

Baca juga: Trilogi "Dilan" berakhir, Vanesha Prescilla sedih

Bintang "My Stupid Boss" itu mengaku baru pertama kali menghadapi kejadian seperti ini. Meski demikian, dia mengatakan tidak ingin mengeluh.

"Karena ini saya pertama kali mengalami seperti ini, jadi semoga tidak terjadi lagi karena 'PR' (pekerjaan rumah) sekali," kata Reza.

Pemain "Twivortiare" ini, melanjutkan, "Karena terjadi di dua-duanya, saya kan lead ya, jadi sebisa mungkin harus ada di promosi. Jadi lumayan agak ya saya enggak bisa bilang mengeluh tapi saya juga harus mensyukuri momentum ini. Tapi kalau boleh jujur sebaiknya tidak terjadi lagi."

Untuk masalah waktu promosi, Reza mensiasatinya dengan membagi hari antara satu film dengan lainnya.

"Ya selang-seling aja, hari ini film A besok film B. Saya juga enggak tahu ya, karena yang satu udah syuting agak jauh gitu dan itu kan memang wilayahnya produser. Saya juga jujur waktu ditawari film ini, saya belum tahu tanggal pastinya baru bulannya aja," jelas Reza.
Baca juga: Cut MIni Pendukung Wanita Terbaik FFI 2019
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024