Neymar kalahkan CR7 dan Messi sebagai atlet top pria versi Twitter 2019

id Neymar Jr,Lionel Messi,Cristiano Ronaldo,Twitter,Paris Saint-Germain,PSG

Neymar kalahkan CR7 dan Messi sebagai atlet top pria versi Twitter 2019

Neymar Jr ungguli Messi dan Ronaldo sebagai atlet pria yang paling banyak diperbincangkan di Twitter.(PSG) (JB Autissier / Panoramic/JB Autissier)

Jakarta (ANTARA) - Pemain bintang asal Brasil Neymar Jr secara resmi mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (CR7) dalam daftar atlet pria yang paling banyak dibicarakan di Twitter pada 2019.
daftar data dari Twitter (https://twitter.com/TwitterData)


Seperti yang dapat dilihat dari urutan di atas, Twitter Data menunjukkan bahwa Neymar berada di posisi puncak, dengan Messi menduduki tempat kedua dan diikuti oleh CR7, demikian dilansir Fox Sports.



Pemain-pemain NBA, LeBron James dan Kawhi Leonard berada di posisi keempat dan kelima dengan nama yang sangat menarik muncul di posisi kesembilan.

Pelatih timnas Kamboja saat ini Keisuke Honda secara mengejutkan berada di sepuluh besar peringat di media sosial tersebut.

Namun, Honda diketahui sangat terkenal di Jepang dan sekarang namanya mulai banyak dibicarakan di Asia Tenggara saat menukangi timnas Kamboja.



Rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe juga masuk 10 besar, tetapi pemain asal Brasil itu lebih unggul dalam hal ini, mengingat popularitasnya di media sosial.

Mantan pemain Barcelona itu cukup lama absen karena cedera sepanjang tahun 2019, tetapi rumor seputar usahanya untuk hengkang dari PSG dan kembali ke Barcelona telah mendominasi rumor-rumor transfer.

Hal tersebut membuatnya dapat mengungguli pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
 
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar