Ini jawaban Arteta saat ditanya terkait rencana transfer Arsenal di Januari

id Mikel Arteta,Arsenal,Liga Inggris,transfer pemain,bursa transfer januari

Ini jawaban Arteta saat ditanya terkait rencana transfer Arsenal di Januari

Mikel Arteta berpose di Emirates Stadium usai resmi ditunjuk sebagai pelatih Arsenal. (telegraph.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal telah resmi menunjuk Mikel Arteta sebagai pelatih baru mereka, mengambil alih posisi itu dari Freddie Ljungberg, yang bertanggung jawab sementara setelah The Gunners memecat Unai Emery.

Setelah penunjukkannya tersebut, Arteta melakukan konferensi pers untuk membahas peran barunya di Arsenal dan menyoroti sejumlah aspek berbeda dari tugas barunya.



Pelatih asal Spanyol itu lalu ditanya secara spesifik tentang rencana untuk bursa transfer Januari, dimana Arsenal sepertinya masih perlu berinvestasi meski sudah menggelontorkan banyak uang di bursa transfer musim panas.

"Kami belum membahas bursa transfer," kata Arteta saat ditanya tentang hal tersebut dalam konferensi pers yang dilansir Fox Sports pada Sabtu (21/12).

“Jelas ada banyak pembahasan untuk itu."



"Saya hanya memikirkan cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola saat ini dan menemukan cara untuk meningkatkan hal-hal kecil yan g membuat mereka (para pemain) percaya diri untuk melangkah di lapangan sepak bola dan melakukan lebih baik dibandingkan apa yang telah mereka lakukan,"
ucapnya.

Saat masih ditukangi Emery, Arsenal telah mendatangkan sejumlah pemain, seperti Kieran Tierney, David Luiz, Nicolas Pepe dan Gabriel Martinelli di bursa transfer musim panas.

Namun, tidak satu pemain pun dari nama baru tersebut yang mampu mengesankan para suporter Arsenal.

Dengan wajah baru di kursi pelatih, akan menarik untuk melihat arah yang diambil oleh mantan gelandang Arsenal tersebut.(sumber Fox Sports)
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar