Grand Inna Malioboro hadirkan "Malio Terrace" untuk wisatawan di Malioboro

id malioboro,grand inna malioboro,yogyakarta

Grand Inna Malioboro hadirkan "Malio Terrace" untuk wisatawan di Malioboro

Manajemen Hotel Grand Inna Malioboro menghadirkan wahana nongkrong atau bercengkrama "Malio Terrace" . (PR Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Manajemen Hotel Grand Inna Malioboro menghadirkan wahana nongkrong atau bercengkrama "Malio Terrace" untuk wisatawan di kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta.

"Lokasi Malio Terrace sangat mudah dijangkau dan tanpa melalui akses masuk hotel," kata Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Retno Kusuma di Yogyakarta, Sabtu.

Menurut Retno, Malio Terrace telah mengusung konsep Grab & Go dan memiliki tatanan ruang yang instagramable, sehingga cocok menjadi tempat favorit bagi semua kalangan terutama para kaum milenial. 

Malio Terrace memiliki fasilitas free Wi-Fi, serta area parkir yang luas. Tempat nongkrong yang buka mulai pukul 10.00- 22.00 WIB itu juga memiliki fasilitas co-working space yang terletak di lantai dua yang dapat dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat pertemua atau rapat, kerja kelompok ataupun sekadar tempat bekumpul sambil bersantap ria.

"Sejak 'soft opening tanggal 25 November 2019, telah ribuan pengunjung yang berdatangan," kata dia.

Ia mengatakan menu spesial di Malio yang sangat digemari yaitu Massimo Gelato dengan berbagai varian rasa seperti Chocolate, Tiramizu, Tango, Cookies, Green Tea, Snicker, Yogurt Charcoal, Blue Bubble, Rasberry Float, Mango Yogurt, dan Choco Mint. 

Selain Massimo Gelato, para pengunjung juga dapat menikmati sajian menu Malio Speciality seperti berbagai menu Snack, Pasta, Pancake, Burger, Pizza, Coffee, Sandwich, Tea, Juices, dan Alcoholic Beverage.

Selama Festive Season ini, menurut dia, Malio Terrace akan buka selama 24 jam. Tidak hanya sekadar untuk bersantap saja, pengunjung dapat menggunakan ruangan khusus dengan harga promo hanya Rp50.000,-nett per orang dengan berbagai pilihan paket. 

Mulai dari paket 1 yaitu kopi atau teh, pisang goreng  dua pcs, tahu goreng garuda dua pcs, dan kentang goreng per satu porsi, Paket 2 yaitu dua scoops Gelato for 10 pax (bebas pilih rasa), serta Pizza Margareta/Scudetto, atau Paket 3 yaitu 1 set beer, 4 porsi Calamary. Hanya dengan minimal pemakaian untuk 10 orang sudah mendapat fasilitas LCD dan Wi-Fi. 

"Dengan semua yang ditawarkan ini, Malio Terrace menjadi tempat nongkrong dan casual gathering pilihan terbaik untuk para pengunjung kawasan Malioboro," kata dia.