Ganda putri Greysia/Apriyani ingin kalahkan Chang/Kim di Malaysia Masters

id malaysia masters,greysia polii,apriyani rahayu,bulutangkis,badminton

Ganda putri Greysia/Apriyani ingin kalahkan Chang/Kim di Malaysia Masters

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke perempat final Malaysia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Malaysia Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan dengan skor 22-20, 21-15 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (9/1/2020) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku ingin membalas kekalahan atas pasangan Korea Selatan Chang Ye Na/Kim Hye Rin di babak perempat final Malaysia Masters 2020 yang akan dilaksanakan pada Jumat (10/1).

Sebelumnya, Greysia/Apriyani dan Chang/Kim sudah pernah bertemu di dua turnamen sebelumnya, yaitu di Thailand Open 2019 dan Denmark Open 2019.

Sayangnya, dari kedua pertemuan itu, Greysia/Apriyani belum pernah sekalipun mengalahkan ganda putri rangking 11 dunia tersebut.

“Di babak perempat final besok, kami mau balas kekalahan atas pasangan Korea Selatan itu (Chang/Kim). Kami sudah dua kali ketemu, jadi sudah sama-sama tahu permainan masing-masing,” kata Greysia dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis.

Lebih lanjut, Apriyani menambahkan jika ganda putri Korea Selatan, termasuk Chang/Kim itu sedang berada pada puncak permainan terbaiknya. Maka dari itu, untuk menghadapinya, dibutuhkan persiapan yang maksimal.

“Menurut saya, ganda putri Korea Selatan saat ini memang sedang bagus penampilannya, termasuk mereka (Chang/Kim). Jadi, kami harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Kami akan mempelajari lagi pola permainan mereka,” ungkap Apriyani.

Sementara itu, sebelum melenggang ke perempat final, di babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan tuan rumah Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan dalam dua gim dengan skor 22-20, 21-15.

Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya ganda putri Indonesia yang lolos ke babak dua Malaysia Masters 2020 setelah sebelumnya, wakil lainnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto tumbang di babak pertama pada Rabu (8/1).