Produser: James Bond tetap laki-laki

id james bond,film

Produser: James Bond tetap laki-laki

foto : Produser Barbara Broccoli (kiri) dan Michael G. Wilson berpose untuk fotografer di karpet merah di pemutaran perdana dunia film James Bond 007 "Spectre" baru di Royal Albert Hall di London, Inggris, 26 Oktober 2015. REUTERS / Luke MacGregor / File Photo (reuters.com)

Craig, 51, akan mengundurkan diri setelah film Bond terbaru, "No Time to Die," yang akan dirilis pada April.
London (ANTARA) - James Bond berikutnya tidak akan diperankan oleh seorang wanita, kata produser film itu dalam sebuah wawancara, ketika spekulasi muncul tentang siapa yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai legenda 007.

Menurut Variety seperti dikutip reuters.com., Craig, 51, akan mengundurkan diri setelah film Bond terbaru, "No Time to Die," yang akan dirilis pada April.

Ada banyak desas-desus tentang siapa yang bisa menggantikan Craig, dan apakah Bond berikutnya diperankan seorang perempuan, tetapi Barbara Broccoli mengatakan kepada Variety bahwa James Bond pasti laki-laki.

"Dia bisa dari warna apa saja, tapi dia laki-laki," kata Broccoli, seorang produser film bersama Michael G. Wilson.

Baca juga: Film "Underwater", Kristen Stewart harus kenakan kostum berbobot 50 kg

Bond adalah salah satu film dunia yang paling menguntungkan, dengan "Spectre" 2015 meraup 880 juta dolar AS di box office di seluruh dunia, sementara "Skyfall" pada 2012 meraup lebih dari 1 miliar dolar secara global.

Broccoli mengatakan percaya dalam menciptakan karakter wanita yang kuat, tetapi menambahkan: "Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dan meminta seorang wanita untuk memainkannya. Saya pikir wanita jauh lebih menarik dari itu. ”

Baca juga: Sony rilis trailer teaser perdana "Morbius"
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar