Real Madrid harus berjuang keras mengatasi Unionistas

id Piala Raja ,Real Madrid,Uninistas de Salamanca

Real Madrid harus berjuang keras mengatasi Unionistas

Penyerang Real Madrid Luka Jovic (kiri) berduel memperebutkan bola dengan bek Unionistas de Salamanca, Florent Hanin, pada pertandinan 32 besar Piala Raja yang dimainkan di Stadion Las pistas, Salamanca, Rabu (22/1/2020). (ANTARA/AFP/JAVIER SORIANO)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid harus berjuang keras untuk mengatasi perlawanan klub strata ketiga Unionistas de Salamanca dan menang 3-1 atas sang lawan, dalam pertandingan 32 besar Piala Raja yang dimainkan di Stadion Las Pistas, Salamanca, Rabu setempat (Kamis dini hari WIB).

Para pemain elit Real harus bermain di permukaan lapangan yang jauh dari ideal untuk level mereka. Terlebih permukaan lapangan sempat diselimuti salju pada Selasa pagi.

Pemain yang dirumorkan akan hengkang dari Real Gareth Bale membawa timnya memimpin pada menit ke-18, melalui tembakan kaki kanan yang terdefleksi dan gagal dihentikan kiper Brais Pereiro

James Rodriguez semestinya dapat menggandakan keunggulan mereka pada awal babak kedua, namun sepakan jarak dekatnya dapat ditepis kiper Pereiro.



Unionistas jarang mengancam, namun mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui upaya solo pemain pengganti Alvaro Romero.

Skor imbang tidak bertahan lama. Pada menit ke-62, Real merestorasi keunggulan mereka saat Juan Gongora keliru membaca umpan silang Marcelo, yang membuat bola masuk ke gawang mereka sendiri.

Carlos de la Nava menyia-nyiakan peluang bagus bagi tuan rumah pada menit ke-78, sebelum Brahim Diaz dan Luka Jovic memiliki peluang yang membentur tiang gawang.

Real akhirnya mengamankan kemenangan meyakinkan saat Diaz bergerak dari sisi kanan untuk mengemas gol, yang memastikan langkah Los Blancos ke 16 besar.
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar