Yeslin Wang berharap pekerjaannya lancar pada tahun Tikus Logam

id Yeslin wang,Imlek

Yeslin Wang berharap pekerjaannya lancar pada tahun Tikus Logam

Aktris Yeslin Wang ditemui saat pemutaran perdana film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat (24/1/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut tahun baru Imlek 2020, aktris Yeslin Wang berharap pekerjaannya di dunia hiburan dapat berjalan lancar.

"Imlek tahun ini katanya kan tahun Tikus Logam ya, jadi kan tikus itu katanya pintar, cerdik dan untuk kerjaan katanya bagus. Ya diaminin ajalah yang bagus-bagus," ujar Yeslin ditemui saat pemutaran perdana film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat.



Mantan istri Delon itu mengatakan saat perayaan Imlek, biasanya dia berkumpul bersama keluarga besar. Menurutnya hal tersebut tidak boleh untuk dilewatkan.

"Ke rumah saudara-saudara, makan-makan, ngumpul-ngumpul. Ya kumpul-kumpul aja," kata Yeslin.

Setiap perayaan tahun baru Imlek biasanya Yeslin juga selalu mengenakan pakaian baru. Sebab, menurut kepercayaan masyarakat China, tahun baru harus disambut dengan hal-hal baru juga.
 

"Kebetulan kalau Imlek kan harus pakai baju baru ya, karena tahun yang baru. Itu kan simbol dan untungnya aku enggak beli, banyak disponsor baju jadi tinggal pilih besok mau pakai yang mana," jelasnya.

Sementara itu, Yeslin mengaku bahwa dia tidak akan bersilaturahmi dengan mantan suaminya di hari Imlek.

"Ya enggak lah, dia kan udah punya keluarga baru," kata Yeslin.

 

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar