Bhayangkara FC akan datangkan Ruben Sanadi

id Ruben Sanadi,bhayangkara FC, Liga 1

Bhayangkara FC akan datangkan Ruben Sanadi

Ruben Sanadi pada momentum pertandingan melawan Arema FC. Pada Liga 1 musim 2020, Ruben Sanadi memperkuat Bhayangkara FC. (Foto: ANTARA FOTO)

Jakarta (ANTARA) - Bhayangkara FC belum mengakhiri perburuan pemain baru dengan secara resmi mendatangkan mantan pemain Persebaya Surabaya Ruben Sanadi, Rabu.

Kepastian merapatnya pemain asal Papua tersebut diumumkan The Guardians melalui akun Instagram resminya.


 

Rumor merapatnya Ruben ke Bhayangkara FC santer terdengar sejak beberapa hari silam, setelah sang pemain mengumumkan perpisahannya melalui akun Instagramnya.

Bhayangkara FC cukup agresif memburu pemain baru untuk menyongsong kompetisi musim 2020. Dengan masuknya Ruben, Bhayangkara total telah mendatangkan 12 pemain anyar. Dengan rincian delapan pemain lokal dan empat pemain asing.



Delapan pemain lokal tersebut adalah Serdy Ephyfano Boky, Sedek Tuakia, Ichwan Tuharea, Hamsa Medari Lestaluhu, Ahmad Nurhandianto, Panggih Prio Sembodho, Rangga Muslim, dan Ruben Sanadi.

Sedangkan keempat pemain asing yang didatangkan adalah Renan Da Silva, Lee Won-Jae, Guy-Herve, dan Ezechiel N'Douassel.



Ruben merupakan salah satu andalan Persebaya dalam dua musim terakhir. Ia total mengukir 28 penampilan di Liga 1 2018, dan 30 penampilan di Liga 1 2019.
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar