Gojek hadirkan lima solusi untuk kehidupan warga Yogyakarta

id gojek,yogyakarta

Gojek hadirkan lima solusi untuk kehidupan warga Yogyakarta

Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng dan DIY Arum Prasodjo memberikan salah satu makanan khas Yogyakarta yang dapat dipesan via GoFood kepada Kepala LKBN Antara Biro DI. Yogyakarta Herry Soebanto, Kamis (6/2). (FOTO ANTARA/Luqman Hakim)

Yogyakarta (ANTARA) - Gojek, platform teknologi karya anak bangsa mengawali lembaran 2020 dengan kilas balik Gojek (KejoG) berupa lima solusi utama dalam memudahkan kehidupan sehari-hari para pelanggannya di Yogyakarta.

Head Regional Corporate Affairs Gojek Region Jateng dan DIY, Arum K. Prasodjo saat berkunjung ke Kantor LKBN Antara Biro Yogyakarta, Kamis (6/2), mengatakan solusi tersebut adalah GoGreener, GoGames, Donasi Digital Gojek, Fitur Ganti Lokasi GoFood, Fitur Keamanan, dan Keselamatan Layanan Transportasi Gojek.

"Alasan mengapa lima solusi ini menjadi bagian dari kejoG untuk Yogyakarta karena kami melihat bahwa pelanggan di Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki preferensi dan kebutuhan akan solusi tersebut dalam keseharian mereka," kata dia.

Arum menjelaskan satu dari lima solusi Gojek yang hadir di 2019 yakni GoGreener. GoGreener merupakan inisiatif yang mengajak seluruh ekosistem Gojek untuk kurangi penggunaan plastik sekali pakai.

"Inovasi ini mendapat animo luar biasa baik dari konsumen maupun mitra, ditunjukkan oleh meningkatnya jumlah mitra usaha GoFood yang mengadopsi solusi ini lebih dari empat kali lipat dibandingkan awal 2019," kata Arum.

Untuk GoGames, solusi yang ditawarkan adalah memudahkan mendapatkan pengalaman terbaik bagi gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka.Tiga permainan dengan top-up transaksi terbanyak di 2019 adalah Free Fire, Mobile Legends, dan Hago. 

Berikutnya, Donasi Digital Gojek melalui GoGive, dan Kode QR GoPay pada organisasl non-profit. Mitra utama donasi digital Gojek di Yogyakarta diantaranya adalah Yayasan Bagong Kusudiardja, Masjid Siti Djirzanah, Yayasan ACT dan sebagainya. 

"Solusi keempat dan kelima yang ditawarkan yakni fitur ganti lokasi Gofood untuk solusi pesan makanan dari manapun, kapanpun, untuk siapapun, serta fitur keamanan serta keselamatan layanan transportasi Gojek," kata dia.