Madrid kian jauhi Barcelona setelah tundukkan Osasuna 4-1

id Liga Spanyol, Real Madrid,Osasuna,Barcelona

Madrid kian jauhi Barcelona setelah tundukkan Osasuna 4-1

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mencetak gol kedua timnya ketika menang 4-1 melawan tuan rumah Osasuna dalam pertandingan La Liga di El Sadar Stadium, Pamplona, Spanyol, 9 Februari 2020. (REUTERS/VINCENT WEST)

Dan untuk sementara Madrid mengoleksi 52 poin, sedangkan Bardelona 46 poin.
Jakarta (ANTARA) - Tertinggal lebih dulu dari tuan rumah Osasuna, Real Madrid akhirnya enam poin menjauhi Barcelona pada urutan pertama klasemen La Liga setelah menghancurkan Osasuna 4-1 pada pertandingan Minggu malam WIB tadi.

Barcelona baru berlaga melawan Real Betis pada hari yang sama namun dalam jam lebih belakangan. Dan untuk sementara Madrid mengoleksi 52 poin, sedangkan Bardelona 46 poin.

Baca juga: Getafe taklukkan Valencia 3-0

Osasuna unggul lebih dulu pada menit ke-14 ketika Unai Garcia menanduk bola kiriman Ruben Garcia dari sepak pojok, yang tak bisa dihalau penjaga gawang Real Thibaut Courtois.

Madrid baru menyamakan kedudukan setelah sekitar 15 menit melakukan berbagai upaya menjebol gawang tuan rumah, sampai kemudian pada menit ke-33 Isco menciptakan gol penyama kedudukan lewat tendangan voli yang tak bisa dibendung penjaga gawang Sergio Herrera setelah memanfaatkan bola mental hasil percobaan gol Gareth Bale yang untuk pertama kali sejak 4 Januari diturunkan lagi sebagai starter.

Lima menit kemudian, kapten Sergio Ramos tak mau ketinggalan mencatatkan nama di papan skor ketika menyambut bola hasil tendangan penjuru dengan tandukan yang untuk kedua kalinya menjebol gawang Herrera.

Baca juga: Real Madrid kalahkan Atletico Madrid 1-0

Pertandingan sepertinya akan berhasil dalam kedudukan 2-1 untuk Madrid sampai pada enam menit terakhir Real menciptakan dua gol lagi.

Pada menit ke-84, Lucas Vazquez menciptakan gol ketiga timnya setelah meneruskan manuver dan aransemen Karim Benzema yang mengawali sukses Vazquez yang menaklukkan kiper Sergio Herrera dengan tendangan sentuhan pertamanya.

Dua menit setelah waktu normal 90 menit, gawang Osasuna kembali dirobek Madrid, yang kali ini mendapatkan sumbangan gol dari pemain pengganti Luka Jovic yang melepaskan tendangan voli first time mematikan yang tak bisa dihentikan barisan belakang Osasuna.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar